INILAH CARA KREATIV ANTI BEGAL MOBIL YANG PATUT DICOBA,

Zaman sekarang ini, punya mobil mewah sama saja dengan mengundang penjahat. Tanpa sistem pengamanan yang mumpuni, salah-salah mobil bisa raib dibawa pencuri. Pemilik mobil mewah yang satu ini tampaknya sangat menyadari hal itu. Namun dia memilih cara yang benar-benar kreatif untuk melindungi mobilnya agar tak jadi sasaran pencuri. Dilaporkan situs Bored Panda, pemilik van Volkswagen Transporter ini memberikan kamuflase untuk mobilnya. Dia meminta Clyde Wraps dari Glasgow untuk membuatkan lapisan vinil khusus buat mobilnya. Hasilnya sesuai dengan harapan si pemilik. Sekilas pandang, mobil hitam mengkilat itu tampak seperti kendaraan tua, dengan detail karat kemerahan di setiap bagian mobil. Tak bakal ada pencuri yang berniat meliriknya. Namun mobil unik ini justru menarik perhatian polisi setempat.


"Hanya dalam 3 hari polisi menghentikan pemiliknya untuk bertanya apa yang terjadi dengan semua karat itu," tulis Wraps Clyde dalam situs resmi mereka.

"Harap dicatat, sama sekali bukan ilegal jika pergi ke kota dengan grafis tertempel pada kendaraan Anda, tetapi mungkin ini akan membingungkan orang lain!

sumber : kaskus

Penulis : bedjo ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel INILAH CARA KREATIV ANTI BEGAL MOBIL YANG PATUT DICOBA, ini dipublish oleh bedjo pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan INILAH CARA KREATIV ANTI BEGAL MOBIL YANG PATUT DICOBA,
 

0 komentar: